02 Juni 2008

HOT NEWS : Flexi Jumbo Menggebrak Nusantara

Direktur Konsumer I Nyoman G. Wiryanata, dengan resmi meluncurkan program Flexi Jumbo Bonus, di Bandung Electronic Center (BEC), Minggu (1/6) kemarin. Program ini memberikan keuntungan kepada pelanggan berupa tarif flat Rp. 49 per menit ke seluruh Indonesia, dan SMS sepuasnya hanya dengan nominal Rp. 5000 saja. Program promo ini berlaku mulai 1 Juni hingga 31 Agustus 2008. Turut hadir dalam acara tersebut EGM Divre II Adeng Achmad, Deptuy EGM Divre III Elvizar, VP Public and Marketing Communication Eddy Kurnia, VP Marketing and Customer Care, Iskriono Windiarjanto, serta jajaran Direktorat Konsumer dan TELKOM Jabar-Banten.
Dalam sambutannya, Dirkons menyampaikan bahwa dalam kondisi krisis energi akibat naiknya harga BBM yang tidak terelakkan ini, TELKOM memberikan benefit lebih kepada masyarakat pengguna jasa telekomunikasi di Indonesia dengan tarif murah Flexi Rp. 49 per menit yang berlaku 24 jam sehari dan menjangkau seluruh Nusantara. Demikian juga dengan program SMS sepuasnya dengan hanya Rp. 5000 saja yang cocok untuk anak-anak ataupun kaum muda yang gemar berkomunikasi melalui SMS.


”Mudah-mudahan melalui keputusan TELKOM ini, apa yang bisa diberikan melalui Flexi Jumbo Bonus dapat bermanfaat bagi masyarakat Indonesia khususnya pelanggan Flexi, sehingga paling tidak, bisa meringankan kesulitan”, ungkap Dirkons sebelum kemudian secara resmi meluncurkan program Flexi Jumbo Bonus dengan menabuh alat musik Kendang bersama-sama dengan icon Flexi, Kirana Larasati. Acara turut dimeriahkan dengan berbagai games, tarian tradisional dan modern, serta penampilan musisi papan atas, Dygta.


Program Flexi Rp. 49 se-Nusantara merupakan layanan SLJJ antar pelanggan Flexi se-Indonesia dengan menggunakan kode akses 01017 + (kode area) + (Nomor tujuan) dengan pricing hanya Rp. 49 per menit. Sedangkan pada program Rp. 5000 SMS Flexi ke Flexi sepuasnya, caranya adalah dengan terlebih dahulu melakukan registrasi dengan mengetik ”REG5000” dan mengirimkannya ke 123. Kedua program yang terangkum dalam Flexi Jumbo Bonus ini dapat dinikmati oleh pelanggan Flexi Trendy maupun Classy di seluruh Indonesia.


Beberapa jam sebelumnya, peluncuran Flexi Jumbo Bonus juga dimeriahkan oleh aksi konvoi sejumlah KBM Flexi, mobil Flextreem, dan 200 motor Tiger dari komunitas Tiger Association Bandung (TAB). Konvoi yang dipimpin oleh Radio Ardan FM dan juga diikuti oleh icon Flexi, Kirana Larasati ini dilepas Minggu siang dari Kantor Divre III Jl.. Supratman Bandung oleh Dir. Konsumer. Rute yang ditempuh kira-kira sepanjang 20 Km, melintasi beberapa pusat keramaian di Kota Bandung seperti Jl. Riau, Bandung Indah Plaza (BIP), Simpang 5, Alun-alun Bandung, Jl. Pajajaran, Setiabudi, Cihampelas Walk (Ciwalk), Simpang Dago, UNISBA dan finish di BEC. Selain memancing perhatian massa dengan konvoi, sejumlah aksi happening art dan bagi-bagi flyer pun berlangsung parallel di sejumlah titik.


Dalam kesempatan jumpa pers di BEC, Dir. Konsumer menyatakan bahwa sejak diluncurkan tanggal 1 Juni pukul 00.00 dini hari hingga posisi pukul 4 sore, pelanggan yang telah melakukan register program Rp. 5000 SMS Flexi to Flexi Sepuasnya telah mencapai 1300 nomor. Dirkons juga menyampaikan bahwa beberapa waktu sebelumnya pelanggan Flexi telah menembus angka 7 juta yang jatuh pada mahasiswa ITB. Dengan jumlah BTS yang terus bertambah dan juga masyarakat yang semakin cerdas dalam memilih produk, TELKOM optimis mampu mempertahankan posisi sebagai market leader, terlebih dengan adanya program Flexi Jumbo Bonus yang telah mengukuhkan Flexi sebagai oeprator CDMA yang paling menguntungkan dan tidak mengandung jebakan.

Tidak ada komentar: